fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

KPU Tana Toraja Akan Menetapkan Caleg Terpilih

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja akan menetapkan calon legislatif (caleg) terpilih hasil pemilihan umum 17 April 2019 lalu.

Dari hasil pertemuan anggota KPU Tana Toraja diputuskan penetapan caleg terpilih itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Juli 2019 mendatang.

Menurut Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa bahwa ke 30 anggota DPRD terpilih itu akan segera ditetapkan mengingat tidak adanya gugatan ke MK.

“Untuk calon legislatif tingkat kabupaten tidak ada yang berperkara di MK sehingga caleg terpilih akan segera ditetapkan,” kata Rizal, Kamis (18/7).

Untuk diketahui dari 30 kursi di DPRD Tana Toraja Partai Golkar meraih 7 kursi disusul Partai Nasdem 6 kursi, PDI Perjuangan 5 kursi, Partai Demokrat 4 kursi, Partai Hanura 3 kursi, Partai Gerindra 2 kursi serta Partai Perindo, PKPI dan Partai Berkarya masing masing mendapatkan 1 kursi.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -