fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Pengurus Himpaudi Tana Toraja Periode 2021-2025 Dilantik

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Tana Toraja dilantik. Pelantikan itu berlangsung di gedung Tammuan Mali’ Makale, Sabtu (16/10).

Himpaudi Tana Toraja dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah Himpaudi Sulawesi Selatan, Dr Hj Majdah M Zain. Majdah berharap, pengurus Himpaudi Tana Toraja yang baru dilantik mampu bersama-sama merealisasikan visi dan misi.

Khususnya dalam meningkatkan harkat dan mutu pendidik anak usia dini. Selain itu dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

Pengurus Himpaudi Tana Toraja Periode 2021-2025 Dilantik - Zonakata.com

“Pendidikan yang utama dan mendasar itu ada pada anak usia dini. Apa yang kita tanam dan pelihara tidak akan terlihat seketika tapi akan dituai di masa akan datang,” ujar Majdah.

Untuk itu, Ketua Muslimat NU Sulsel itu menegaskan dibutuhkan kesungguhan dan kesabaran menjalankan Himpaudi Tana Toraja agar guru PAUD sebagai garda terdepan bisa bersama-sama mendidik generasi pelanjut bangsa.

Dikatakan, Himpaudi Sulsel menargetkan mampu membina satu PAUD berkualitas tiap satu desa dan kelurahan.

“Mayoritas PAUD didirikan masyarakat. Maka diperlukan kerja-kerja secara holistik dan integratif dari pengurus Himpaudi Sulsel mewujudkan PAUD berkualitas,” tambahnya.

- ADS -

Sebagai informasi, pengurus Himpaudi yang dilantik untuk periode 2021-2025. Adapun Himpaudi Tana Toraja dinahkodai oleh Erni Yeti Riman. Karena masih ditengah pandemi Covid-19 pelantikan itu digelar terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat.

Toru/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -