Rabu, Januari 27, 2021

Komunitas The Doctor Makassar: Theo-Zadrak Adalah Pasangan Ideal Untuk Tana Toraja

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Bakal Calon Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menghadiri pertemuan dengan Komunitas The Doctor Makassar di Cafe Rogar, Minggu 9 Agustus 2020 malam.

Komunitas The Doctor Makassar yang terdiri dari elemen Pemuda Toraja dan Tokoh Masyarakat Toraja yang berdomisili di Makassar menganggap Theofilus Allorerung dan dr.Zadrak Tombeg adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Tana Toraja kedepan.

Sekretaris The Doctor Makassar, Sandi Kalalimbong mengatakan di bawah kepemimpinan Theo-Zadrak, mereka yakin Tana Toraja akan jauh lebih baik terutama peningkatan SDM dan kapasitas Pemuda yang berorientasi pada pembangunan Ekonomi Kreatif.

“The Doctor memberikan dukungan kepada Pasangan Theo-Zadrak untuk memimpin Tana Toraja ke depan karena yakin Tana Toraja akan jauh lebih baik dari apa yang ada saat ini,” kata Sandi.

Sementara, John Rerungan yang merupakan koordinator The Doctor Makassar juga berpendapat yang sama bahwa pasangan ini merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memperbaiki Tana Toraja menjadi lebih baik lagi.

Menurut John Rerungan, di bawah tagline “Tulus Berbakti, Karya Terbukti” mereka harapkan bahwa sosok Theo dan Zadrak lah solusi permasalahan untuk Tana Toraja yang lebih baik.

Pertemuan yang berjalan kurang lebih sekitar 3 jam itu berlangsung santai dengan mendiskusikan potensi Tana Toraja untuk bersaing dengan daerah lain.

Bung Theo sapaan akrab Theofilus Allorerung menyatakan telah menyusun visi dan program prioritas bersama dengan dr.Zadrak Tombeq sebagai pasangan calon wakil bupati.

Pasangan ini juga berharap agar proses pelaksanaan pilkada dapat berlangsung aman dan damai serta menghasilkan pemimpin Tana Toraja yang berkualitas dan sebagai pelayan masyarakat.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pasangan Ombas-Dedy Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Terpilih

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) ditetapkan sebagai...

Berita Lain

- Advertisement -