fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Komunitas Stupid Traveler Toraja Berbagi Kasih Natal

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Di dalam sukacita Natal Umat Kristiani 25 Desember, Komunitas Stupid Traveler Toraja merayakannya dengan cara menjalin tali kasih dengan berbagi santunan bingkisan Natal berupa sembako untuk orang yang membutuhkan.

Mengingat Pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir, Komunitas Stupid Traveler tidak merayakan natal seperti tahun-tahun sebelumnya dengan melaksanakan ibadah yang melibatkan orang banyak.

Kali ini dilakukan dengan cara berbeda yakni dengan berbagi santunan dan bingkisan natal kepada masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini lansia dan disabilitas.

Koordinator kegiatan Andreas Kristiawan mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali kasih bersama orang-orang yang berkekurangan agar sukacita natal senantiasa mereka rasakan.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun tentang keiklasan untuk membantu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Andreas Kristiawan.

Berbagi santunan dari Komunitas Stupid Traveler Toraja ini dilakukan di dua tempat yakni untuk ibu Biring di Kecamatan Makale Selatan dan untuk keluarga Daniel di Kecamatan Rantetayo.

“Kegiatan ini rencananya akan di tutup di Kecamatan Simbuang dengan mengunjungi salah seorang warga. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka”. Tutup Andreas.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -