fbpx
26 C
Makassar
Kamis, 2 Desember 2021

Kodim 1414 Tana Toraja dan PT Hadji Kalla Gelar Vaksinasi Bagi Warga

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Komando Distrik Militer (Kodim) 1414 Tana Toraja mengelar vaksinasi kepada masyarakat dilaksanakan di halaman kantor Toyota Hadji Kalla di Kelurahan Karassik, Kecamatan Rantepao, Kamis (21/10).

Vaksinasi ini menyediakan 300 vial atau 3.000 dosis jenis Astra Zeneca dan Coronovac merupakan kerjasama Kodim dengan PT Hadji Kalla Toraja.

Vaksinasi yang dilaksanakan selama dua ini mulai tanggal 21-22 Oktober 2021 dibantu tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Rantepao Dinas Kesehatan Toraja Utara. dengan menyasar 600 warga.

Kepala Cabang Hadji Kalla Toraja di Rantepao, Wahyudi mengatakan vaksinasi dilakukan bekerjasama dengan Kodam XIV Hasanuddin dan Kodim 1414 Tana Toraja.

“Kami target vaksin 600 orang dimana hari pertama target 300 orang dan begitupun dihari kedua,” ujarnya.

Diketahui vaksinasi massal kepada masyarakat dilakukan PT Hadji Kalla Toraja dalam rangka memperingati HUT Hadji Kalla ke 69 tahun yang menyediakan doorprize bagi masyarakat telah divaksin.

- ADS -

Sementara itu Kasdim 1414 Tana Toraja, Mayor Inf. Buttu Selfinus Tangkelangi saat meninjau jalannya vaksinasi tetap menghimbau masyarakat yang hadir melakukan vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ris/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -