fbpx

KNPI Sulsel Nilai Andi Amran Sulaiman Bisa Lanjutkan Perjuangan JK

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Sulawesi Selatan, Andi Surahman mengagumi sosok Andi Amran Sulaiman (AAS). Ia bahkan berharap AAS menjadi penerus Jusuf Kalla (JK).

Hal itu disampaikan Andi Surahman Batara dalam acara buka puasa bersama di AAS Building, Kota Makassar Senin (10/4/2023).

“Pak Amran Sulaiman ini mantan menteri, besar harapan kita dari Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan beliau bisa menjadi the next Jusuf Kalla,” ungkapnya.

Menurutnya, saat menjabat sebagai menteri banyak capaian yang dilakukan AAS bagi petani yang ada di Indonesia.

Ia turut menyinggung soal AAS yang santer disebut sebagai salah satu figur Cawapres. Ia pun menyakini hal ini bisa terwujud.

“Pak Amran ini namanya sering muncul di media sebagai salah satu figur Cawapres. Yah pasti jika Allah menghendaki dan semua kekuatan dari timur solid, beliau akan meneruskan perjuangan Jusuf Kalla membangun bangsa dan negara,” ucapnya.

Andi Suharman juga mengamini sosok Amran Sulaiman akan menjadi tokoh nasional yang baru dari Sulawesi Selatan.

“Insya Allah dengan bekal pengalaman selama ini, pak Amran saya yakin bisa menjadi tokoh nasional yang diperhitungkan,” tandasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain