fbpx

Gibran Dijadwalkan Ke Toraja, Sapa Milenial dan Kunjungi Negeri di atas Awan Lolai

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bakal Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan datang ke Toraja, Sulawesi Selatan.

Anak sulung Presiden RI, Jokowi ini akan mendatangi Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara, tepatnya pada 25-26 November 2023.

Rencana kedatangan Gibran ini dibenarkan Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong.

Dedy sapaanya, menyebut khusus di Toraja Utara Gibran akan menemui para milenial dan mengunjungi obyek wisata Lolai atau Negeri Di Atas Awan.

“Iya benar, Mas Gibran akan menyapa anak muda dan berkunjung ke Lolai,” jelas Dedy yang dikonfirmasi via seluler Senin (13/11/2023) malam.

Dedy belum mengetahui pasti jadwal kegiatan Gibran di Toraja Utara tersebut.

Namun kata dia, persiapan tengah dilakukan pihaknya untuk menyambut Bacawapres Prabowo Subianto tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, dan akan menghubungi ketua-ketua partai yang teegabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk menyambut kedatangan mas Gibran,” papar Dedy yang juga Wakil Bupati Toraja Utara.

Sebelumnya, jadwal kedatangan Gibran ke Sulawesi Selatan ini dikonfirmasi oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

AIA menyebut, Gibran mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin pada 24 November 2023.
Setibanya, Gibran akan bertemu dan ngopi bareng dengan anak milenial Makassar.

Selanjutnya, Gibran bertolak ke Toraja pada 25-26 November 2023. Di Toraja, Gibran dijadwalkan menginap dan mendatangi sejumlah tempat wisata.

“Kita masih susun rundown acaranya. Jadi kunjungan ini termasuk konsolidasi, yang akan melibatkan ribuan kader,” jelas AIA.

Tom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain