fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Firmina Tallulembang: Partai Gerindra akan Jadi Partai Favorit di Tana Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tana Toraja menggelar rapat konsolidasi partai, Sabtu (4/9).

Rapat konsolidasi digelar di sekretariat DPC Gerindra, Tondon Mamullu, Kecamatan Makale.

Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, Firmina Tallulembang meminta semua kader untuk terus bekerja guna membesarkan partai. Selain itu, kekompakan, loyalitas serta semangat kader harus terus ditingkatkan.

“Kader di semua tingkatan menjadi ujung tombak partai,” ungkap Firmina yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu sore.

Firmina menurutkan, kedepannya agenda politik akan berkesinambungan. Sehingga ia menekankan militansi semua kader harus lebih ditingkatkan.

“Kedepannya agenda politik berkesinambungan, sehingga militansi semua kader saya harap ditingkatkan,” ucapnya.

Firmina menambahkan, Gerindra adalah partai favorit. Ia menyebut, elektabilitas partai besutan Prabowo ini sangat disukai oleh masyarakat.

“Ditingkat nasional Gerindra yang paling disukai, nah bagaimana kita di Tana Toraja tidak semangat, saya yakin nanti partai-partai lain cemburu ke kita. Makanya yang hadir hari ini harus renungkan, bagaimana Gerindra Tana Toraja kedepannya,” ungkapnya.

- ADS -

Di akhir arahannya, Firmina mengajak para kader agar membangun energi positif, saling memotivasi antara kader agar partai Gerindra melahirkan calon-calon legislator yang mumpuni dan siap dalam menyambut perubahan.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -