fbpx
26 C
Makassar
Kamis, 2 Desember 2021

Kisah Anya Ayana Siswi SMA Taruna Nusantara Saat Wawancara Bupati Tana Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kesempatan yang sangat luar biasa didapatkan oleh Anya Ayana, siswi SMA Taruna Nusantara asal Toraja. Putri cantik asal Awa’ Tiromanda, Makale Selatan ini berkesempatan untuk mewawancarai Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung

Tugas ini merupakan tugas wajib yang diemban Anya dari Kampus SMA Taruna Nusantara untuk mewawancarai Tokoh Inspiratif dari daerah asalnya masing-masing. Pihak sekolah pun mengarahkan Anya untuk bertemu dan berdialog langsung dengan Bupati Theofilus.

Dalam wawancara dengan Bupati, Anya memberikan beberapa pertanyaan, seperti biografi singkat bupati, visi dan misi dalam membangun Tana Toraja serta harapan Bupati Theofilus kepada kaum milenial Toraja, dan pentingnya berorganisasi.

“Saya sangat bangga bisa berdialog langsung dan mewawancarai Tokoh Inspiratif yang juga Bupati Tana Toraja. Suatu pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga saya dapatkan dari orang nomor satu di Tana Toraja ini,” ungkap Anya, Selasa (2/11).

Diketahui, Anya Ayana merupakan lulusan SMP Pelita Bangsa Makale dan satu-satunya pelajar SMP dari Toraja yang lolos seleksi ke SMA Taruna Nusantara Magelang. Ia juga salah satu dari 8 pelajar di Sulsel yang lolos dengan jalur beasiswa full.

Selain itu Anya Ayana pernah menjuarai Lomba Dokter Cilik se-Indonesia.

- ADS -

Anjas/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -