fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Ketua Macz Man Zona Toraja Bangga dengan Skuad Lokal PSM Makassar

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Mengusung target lolos ke babak 8 besar turnamen piala Menpora 2021, pasukan ‘Juku Eja” PSM Makassar akan melakoni pertandingan terakhir di grup B sore ini pukul 16.15 Wita menghadapi Borneo FC di stadion Kanjuruhan Malang.

Sebelumnya PSM sukses mengandaskan tim bertabur bintang Persija Jakarta 2-0 pada pertandingan perdana kemudian menahan imbang Bhayangkara FC 1-1 di laga ke dua. Kini PSM Makassar kokoh di puncak klasemen grup B Piala Menpora dan berpeluang lolos ke babak 8 besar.

Melihat Skuad yang dimiliki PSM Makassar saat ini, Ketua Macz Man Zona Toraja Alexander Andilolo sangat bangga walaupun banyak pemain bintang telah meninggalkan skuad Juku Eja dan hanya di huni oleh pemain lokal Indonesia namun ciri permainan PSM yang selama ini dikenal keras, cepat dan ngotot tetap terlihat.

Ini sudah dibuktikan dengan meraih hasil positif di dua laga yang sudah dilakoni dalam turnamen piala Menpora. PSM hanya memasukkan beberapa nama pemain lokal Indonesia sebut saja Zulham Zamrun, Nurhidayat, Sutanto Tan dan Patrick Wanggai dengan sejumlah pemain lainnya yang masih bertahan seperti Yacob Sayuri, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Hilmansyah, Saldi dan Rizki Eka.

“Bersama pemain lokal lainnya yang diracik oleh pelatih Syamsuddin Batola, PSM masih memiliki kemampuan mumpuni yang dimiliki oleh tim kebanggaan Sulawesi Selatan dimana semangat Siri’Na Pacce’ selalu dikobarkan pemain PSM saat berlaga,” kata Alex, Rabu (31/3).

Ketua Macz Man Zona Toraja Bangga dengan Skuad Lokal PSM Makassar - Zonakata.com
Nampak Ketua Macz Man Zona Toraja Alexander Andilolo bersama penggemar cilik PSM Makassar

Walau hanya membutuhkan hasil seri dalam laga terakhir di grup B, Alex tetap yakin PSM tetap dapat menjinakkan tim Pesut Etam Borneo FC.

“Prediksi skor 2-1 untuk PSM akan jadi skor akhir dilaga kali ini, dan Yacob Sayuri dan Patrick Wanggai kembali menjadi pencetak gol”. Tutup Alex.

- ADS -

(Anjas/Alx/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -