fbpx

Ketua DPRD Bersama Kajari Makale Tinjau Posko Covid-19 di Perbatasan Masanda Mamasa

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Makale, Jefri Penanging Makapedua meninjau posko pencegahan Covid 19 di perbatasan Tana Toraja dengan kabupaten Mamasa, Sulbar, Sabtu (2/5).

Peninjauan posko yang berada di Kecamatan Masanda itu untuk memastikan kesiapan seluruh personil petugas posko dalam rangka menekan penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Tana Toraja.

“Pemerintah Tana Toraja telah mendirikan sepuluh posko utama yang berada di perbatasan dengan kabupaten tetangga,” kata Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi.

Sementara diluar sepuluh posko utama itu sebagian besar didirikan oleh pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Lembang. Sedang pemanfaatan posko itu harus dalam pengawasan pemerintah Kecamatan yang berkoordinasi dengan Lurah dan Kepala Lembang.

“Kita berharap semua posko yang telah didirikan itu dapat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” harapnya.

Selain mengunjungi posko Covid-19, Ketua DPRD dan Kajari Makale juga menyambangi posko pengamanan terpadu OPS Ketupat 2020 Covid-19 Polres Tana Toraja yang lokasinya tidak jauh dari posko Covid-19.

Dalam meninjau posko Covid-19 diperbatasan Ketua DPRD dan Kejari didampingi Kepala Dinas Kominfo, Berthy Mangontan, Kadis Dukcapil, Andarias Saranga serta Kadis Ketahanan Pangan, Rante Limbong.

📷 rls

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain