fbpx

Ketua BKMT Parepare Apresiasi Suksesnya Kegiatan MSQ

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan mengapresiasi seluruh Pengurus Majelis Taklim (MT) se-Kota Parepare yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Lomba Musabaqah Syahril Qur’an (MSQ) yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Minggu, (10/9/2023).

“Terima kasih Ibu-ibu Majelis Taklim yang sudah berpartisipasi menyukseskan lomba ini sebagai bagian dari kegiatan syiar Islam dan menjadi komponen yang penting dalam pengembangan dakwah,” ujar Erna Rasyid Taufan.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris BKMT Parepare, Etha Hendar menurutnya, berkat arahan Ketua BKMT lomba MSQ sebagai bagian evaluasi dari BKMT bisa suksek digelar.

“Dalam hal ini MT sudah mampu menjadi media dakwah bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

Etha juga mengutarakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M yang puncak peringatannya akan dilangsungkan 28 September bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1445 H di alun-alun lapangan Andi Makkasau.

“Kegiatan nantinya akan diawali dengan upacara pembukaan sebelum defile dan diikuti oleh hampir semua MT. Diperkirakan 4000-an anggota MT yang akan turut berpartisipasi sesuai daftar yang telah diterima oleh panitia,” ucapnya. (kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain