fbpx
26 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Kepergok Curi Ayam, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Nasib naas dialami seorang pemuda berinisial Ntn (23 tahun) terpaksa harus babak belur dihajar warga karena tertangkap basah mencuri ayam di Buntu Buaya, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara, Sabtu 25 Juli 2020 sore.

Kejadian bermula saat Ntn baru pulang dari pasar Bolu dan hendak menuju ke Makale. Namun dalam perjalanan pulang Ntn singgah berteduh karena hujan. Ditempat ia berteduh, Ntn melihat seekor ayam jantan.

Nampak pelaku sempat menjalani perawatan atas luka yang dialami

Ia pun berpura pura memberi makan ayam itu. Kemudian mengambil dan memasukkan kedalam jaketnya namun sempat terlihat oleh pemilik ayam itu. Awalnya Ntn diinterograsi oleh warga atas aksi nekatnya itu. Namun beberapa warga yang berada di lokasi mulai emosi hingga mengeroyoknya hingga babak belur.

Menurut pemilik ayam, Daniel S, jika pelaku Ntn sempat akan melarikan diri namun berhasil ditangkap olehnya. Warga pun menghajar pelaku karena warga kesal karena aksi pencurian ayam di sekitar Buntu Buaya marak terjadi.

Beberapa saat setelah kejadian Kanit Resmob Polres Toraja Utara Bripka Leo Timang bersama personil Polsek Sanggalangi tiba di lokasi kejadian. Saat itu juga Ntn langsung diamankan dan di bawa ke Mapolres Toraja Utara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku Ntn yang berprofesi sebagai sopir itu, merupakan warga asal Tokesan, Kecamatan Sangalla’, Tana Toraja. Pelaku mengaku jika aksi nekatnya untuk mencuri ayam karena butuh biaya untuk membayar ijazah anaknya.

📷 Polres Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -