fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Asal Toraja Tewas Terlindas Mobil Tangki

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – PALOPO Kecelakaan maut terjadi antara pengendara motor dengan mobil tangki Pertamina terjadi di Jl Ahmad Razak, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (23/7). Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor yang merupakan satu keluarga tewas.

Suami yang diketahui bernama Aprietno Maripadang (26 thn) meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit sementara istrinya Fenni Alik (26 thn) dan anak perempuannya Queensy Valeria Maripadang (2 thn) tewas ditempat.

Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Asal Toraja Tewas Terlindas Mobil Tangki - Zonakata.com
Kecelakaan maut yang mengakibatkan satu keluarga tewas (int)

Keluarga yang berasal dari Toraja ini tinggal dan menetap di Jl Bangau, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Menurut Kasat Lantas Polres Palopo AKP Abdul Rahman bahwa diduga korban sedang melakukan perjalanan dari Padang Sappa, Kabupaten Luwu ingin menuju ke Kelurahan Temmalebba.

“Saat berada di Jl Ahmad Razak, korban beriringan dengan mobil tangki milik Pertamina, ketika korban hendak melambung mobil tersebut tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan. Akibatnya sepeda motor yang dikendarai korban tersangkut dan terjatuh lalu terlindas mobil,” jelas Abdul Rahman.

Dikatakan jika sopir mobil tangki milik Pertamina itu telah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Palopo. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -