fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Seorang Pemuda di Ariang Makale Ditemukan Tewas Gantung Diri

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Seorang pemuda di Lingkungan Garonggong, Kelurahan Ariang, Kecamatan Makale ditemukan tewas gantung diri. Polisi masih menyelidiki penyebab pemuda itu nekat bunuh diri.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pada tubuh korban hanya mengalami luka lebam bekas jeratan sarung pada leher, serta terdapat cairan yang keluar dari kelamin korban.

Sementara itu kronologis kejadian bermula saat saksi Rifka sekitar pukul 05.30 Wita hendak mengambil air. Ketika ia mencari ember untuk digunakan mengambil air, ia melihat korban sudah tergantung dikolong rumah.

Ia kemudian memanggil tetangga depan rumahnya kemudian saksi menuju ke Polres Tana Toraja untuk melaporkan kejadian itu. Satu jam berselang, Unit Identifikasi Polres Tana Toraja bersama Piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas Polsek Makale tiba dilokasi, dan melakukan olah TKP.

Korban diketahui berinisial ES (20 tahun) beralamat Se’seng, Lembang Pongbatik, Kecamatan Bittuang. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan.

- ADS -

📷 Humas Polres Tana Toraja

DISCLAIMER: Informasi dalam berita atau artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -