fbpx

Kasus Terus Bertambah, Enrekang Kini Menjadi Zona Merah

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Enrekang, mengonfirmasi penambahan lima kasus positif virus Corona.

Dari lima kasus baru itu tiga diantaranya merupakan tenaga kesehatan yakni perempuan berinisial SH (27 thn), S (47thn), dan F (31thn). Sementara dua orang lainnya berasal dari Sudu, Kecamatan Alla, yaitu laki-laki berinisial R (42 thn) dan RA (16 thn), yang merupakan ayah dan anak.

“Iya, ada tambahan lima kasus baru, tiga di antaranya adalah tenaga kesehatan, sementara dua lainnya adalah ayah dan anak,” kata Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Enrekang, Sutrisno, Kamis (28/5).

Dikatakan semua pasien positif Covid-19 tersebut telah dirujuk ke Kota Makassar untuk menjalani masa isolasi. Dengan penambahan kasus tersebut, saat ini total kasus Covid-19 di Enrekang sebanyak 13 orang. Sutrisno menyebut Enrekang saat ini berstatus zona merah Corona.

“Status Enrekang sekarang adalah zona merah, karena sudah ada 13 kasus dan terdapat beberapa kasus penularan berasal dari transmisi lokal,” jelasnya.**

📜 take from dtk.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain