fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Kasus Covid-19 Meningkat, Warga Diajak Perketat Prokes

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tana Toraja, masih terus bertambah. Sesuai dari update data Dinas Kesehatan, kasus positif mengalami penambahan per 15 Juli 2021 sebanyak 50 orang.

Berkaitan dengan perkembangan tersebut, Sekretaris Satgas Covid-19 Tana Toraja, dr. Rudhy Andi Lolo mengingatkan, agar masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

dr. Rudhy meminta, agar seluruh imbauan sebagai langkah mencegah penyebaran virus mematikan itu bisa dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Patuhi protokol kesehatan, kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19 ini,” katanya, Jumat (16/7).

Untuk memutus rantai penularan virus, menurutnya, tidak bisa hanya dilakukan oleh tim Satgas dan Pemerintah Daerah saja, melainkan seluruh elemen masyarakat juga harus memiliki peran.

“Penanganan Covid-19 tidak akan berhasil tanpa kerjasama dari semua pihak, termasuk kesadaran masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan,” jelas dr. Rudhy.

Kasus Covid-19 Meningkat, Warga Diajak Perketat Prokes

Berdasarkan update data monitoring penanganan Covid-19 yang dirilis per 15 Juli 2021 pukul 17.00 Wita ada sebanyak 20 pasien yang selesai melakukan isolasi. Sementara itu terdapat penambahan 50 kasus baru.

- ADS -

Dengan demikian total terkonfirmasi hingga saat ini sebanyak 1.518 dengan rincian 261 tengah berproses(46 isolasi rumah sakit, 9 isolasi di gedung biru dan 206 isolasi mandiri). Selesai menjalani isolasi 1.232 dan meninggal dunia sebanyalk 25 orang.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -