fbpx

Kadis Kominfo Parepare Hadiri Louncing Program Kemenkominfo RI Ciptakan Pemilu Damai

Populer

spot_img

ZONAATA, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Parepare, Anwar Amir menghadiri kegiatan program Kemenkominfo RI #Demi Indonesia Cerdas Memilih.
Kegiatan yang digelar detikcom dan Kementerian Komunikasi dan Informatika itu berlangsung di Hotel Four Points Makassar baru-baru ini.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Menkominfo RI, Budi Arie Setiadi. Kegiatan turut dihadiri Forkopimda Sulsel, Bawaslu Sulsel, KPU Sulsel dan Bupati-Wali Kota se-Sulsel.

Menkominfo RI, Budi Arie Setiadi mengajak masyarakat mencipta suasana pemilu yang damai. Khususnya, kata dia, dalam menggunakan teknologi digital dengan bijak.

Dia juga mengungkapkan banyak konten negatif dan hoaks terkait pemilu yang menyebar di media sosial. Karena itu, dia berharap masyarakat mengambil peran memerangi hoaks.

Sementara Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Kadis Kominfo, Anwar Amir menyatakan siap mendukung program Kemenkominfo tersebut.

“Karena mensukseskan Pemilu Damai merupakan program prioritas Pj Wali Kota Parepare,” kata Anwar Amir.
Sebelumnya, Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali juga memberikan dukungan penuh terhadap program Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam upayanya memajukan sektor teknologi dan komunikasi.
Akbar Ali mengungkapkan pihaknya aktif berkolaborasi dengan Kemenkominfo untuk meningkatkan akses informasi dan teknologi di kota tersebut.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah melalui implementasi program Smart City.

Dia menjelaskan, penggunaan teknologi informasi di sektor pemerintahan juga menjadi fokus.

“Kami pemerintah kota tentu mendukung digitalisasi berbagai layanan administratif. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan efisiensi pelayanan publik dan memberikan kemudahan akses informasi bagi masyarakat Parepare,” jelasnya.

Dia juga berharap melalui sinergi antara Pemerintah Kota Parepare dan Kemenkominfo dapat terwujud kemajuan dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk kesejahteraan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain