fbpx
26 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Turun Cek Aktivitas di Pasar Rembon, Sejumlah Pedagang di Swab Antigen

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Antisipasi kerumunan saat status PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level IV, Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu turun mengecek pedagang yang ada di Pasar Rembon, Sabtu (31/1).

Pengecekan ini dilakukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama yang lagi beraktivitas di Pasar Rakyat.

“Kita lakukan pengecekan untuk mengantisipasi, berkumpulnya masyarakat pada masa PPKM Level 4 ini. Tadi masyarakat sudah tidak berkurumun dan tidak terlalu ramai bahkan semua sudah mematuhi prokes,” ungkap Sarly Sollu.

Turun Cek Aktivitas di Pasar Rembon, Sejumlah Pedagang di Swab Antigen - Zonakata.com

Dalam kesempatan itu Kapolres mengimbau masyarakat jika kepasar hanya untuk membeli, membayar dan pulang, serta membatasi mobilitas.

“Kami juga lakukan imbauan ke masyarakat, supaya kalau ke pasar hanya datang beli, bayar, pulang dan tidak lama berkumpul,” tambahnya.

Selain itu pihak Polres Tana Toraja juga melakukan pemeriksaan swab antigen kepada sejumlah pedagang yang ada di Pasar Rembon.

“Dari sepuluh pedagang yang di swab antigen, puji Tuhan semua negatif,” ungkapnya.

Sarly pun berharap dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan akan menjadikan Tana Toraja kembali ke Zona Hijau.

- ADS -

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -