fbpx

Julianto Mapaliey Tinggalkan Golkar, Beri Sinyal Gabung Gerindra

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Nama Julianto Mapaliey tak masuk dalam daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Toraja Utara untuk Pemilu 2024 mendatang.

Apakah Julianto tak nyaleg lagi ?

Rupanya, pria akrab disapa JM itu berencana hengkang dari beringin rindang.

Bahkan di media sosial Facebooknya @Julianto Mapaliey membuat status yang diduga berkaitan dengan rencananya keluar dari partai Golkar.

Pada statusnya itu Julianto menulis ‘selamat tinggal warna favoritku, banyak kenangan bersamamu’.

Sementara, saat dijumpai di salah satu warung makan di Rantepao, Toraja Utara Selasa (23/5/2023) siang, Julianto tak menampik akan hengkang dari Golkar. Namun terkait itu ia tak banyak berkomentar.

“Nanti saja (ditanya-tanya) kalau sudah pergantian, PAW,” ucapnya sembari tersenyum.

Julianto juga belum ingin berkomentar alasan dirinya akan keluar dari partai yang dikendarainya pada Pemilu 2019 tersebut.

Kemudian, saat ditanya apakah Gerindra partai tempatnya berlabuh, Julianto mengangkat kedua jempol tangannya sambil tersenyum.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2019 Julianto bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 1 Toraja Utara meliputi Kecamatan Rantepao, Tallunglipu dan Tikala.

Partai Golkar berjaya di dapil tersebut, dengan memperoleh suara yang cukup signifikan.

Golkar meraih total 6.999 suara, disusul Hanura 3.592 suara, kemudian Perindo meraih 3.522 suara. Julianto sendiri memperoleh 2.307 suara pribadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain