fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Jelang Pencoblosan Paslon RINDU Diterpa ‘HOAX’

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung (RINDU) diterpa isu tidak sedap (Hoax) yang mengatakan jika Tim RINDU dikabarkan bubar.

Mendengar kabar yang telah beredar secara masif itu, membuat Tim Pemenangan RINDU langsung menggelar jumpa pers di Se’pon, Kecamatan Sopai (7/12). Hal ini dilakukan untuk membantah isu itu.

“Kabar itu tidak benar (Hoax). Saat ini seluruh tim mulai dari kabupaten sampai TPS sudah siap,” kata Ketua Umum Tim pemenangan Paslon Rinto-Pasodung, Pdt. IP. Lambe.

Untuk itu Pdt. Lambe juga meminta kepada seluruh tim RINDU untuk tetap mengawal suara RINDU di TPS.

“Saya percaya seluruh tim Rinto – Pasodung punya militansi dan semangat dari hati paling dalam untuk memenangkan RINDU,” ucap Pdt. Lambe.

Hal yang sama disampaikan, Ketua harian tim RINDU, Pdt. Luther Tamba, yang menegaskan agar seluruh tim, simpatisan, dan pendukung RINDU untuk berbondong – bondong ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya.

“Gunakan hak pilih, dan tetap patuhi protokoler kesehatan. Jangan terpancing dengan isu – isu menyesatkan, dan paling penting kita jaga pilkada ini agar berjalan dengan damai dan bermartabat,” pesan Pdt. Luther.

Sementara itu, Kuasa Hukum Paslon Rinto-Pasodung, Y. Jhody Pama’tan, menyampaikan akan melaporkan akun media sosial yang telah membuat dan menyebarkan isu ini.

“Ini termasuk hoax, dan hari ini juga akan kami laporkan ke Polisi dan Bawaslu terkait isu hoax yang dibuat dan diedarkan di media sosial facebook,” ucap Y. Jhody Pama’tan.

📷 media center RINDU

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -