fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Jelang Konferensi Wilayah, Pengurus IPM Sulsel Temui Wagub Andi Sudirman

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PW IPM Sulsel) akan mengadakan Konferensi Pimpinan Wilayah pada tanggal 28 November 2020. Berangkat dari kegiatan tersebut, Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulsel bertemu dengan Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Jelang Konferensi Wilayah, Pengurus IPM Sulsel Temui Wagub Andi Sudirman - Zonakata.com

Pertemuan ini sehubungan dengan pelaksanaan konferensi pimpinan wilayah IPM Sulsel. IPM Sulsel Mengundang Wagub Sulsel hadir dalam menghadiri acara itu. Dihadapan kader pelajar Muhammadiyah, Wagub Andi Sudirman mengajak IPM untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang di laksanakan di Sulsel.

IPM di harapkan aktif dalam kegiatan sosial. Salah satunya penanaman mangrove yang sedang masif dilaksanakan. Selain itu, Wagub juga menyarankan IPM aktif di bidang pertanian dan peternakan dengan membuat badan usaha, salah satunya dengan menanam ubi, jagung, atau penggemukan sapi.

“Pemuda harus visioner melihat potensi besar di Sulsel, salah satunya bidang Pertanian dan Peternakan. Kami mendorong IPM untuk berwirausaha. Pemuda harus ciptakan peluang, harus optimis,” kata Andi Sudirman saat menerima Pengurus IPM Sulsel, Selasa (24/11).

Dia mengingatkan kepada Pelajar Muhammadiyah dalam menjaga amanah dalam kepemimpinan. Sehingga kelak akan menjadi pemimpin yang baik di masa yang akan datang.

“Kepercayaan yang utama, dan wajib menjaga kepercayaan dalam mengemban amanah,” tambahnya.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -