fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Jelang Konfercab, Sejumlah Kader Siap Maju Sebagai Calon Ketua GAMKI Toraja Utara

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Toraja Utara, akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Sabtu 14 Maret 2020.

Konfercab yang akan dilaksanakan di Gereja Toraja Jemaat Elim, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara itu, dengan salah satu agendanya adalah memilih ketua GAMKI Toraja Utara periode 2020 – 2023.

Sejumlah kader kini sudah menyatakan diri untuk maju sebagai calon ketua yang baru. Ada tujuh nama dari berbagai profesi akan bertarung memperebutkan Ketua GAMKI Toraja Utara.

Ketujuh kandidat itu yakni Rony P. Tangkeallo (Camat), Daud Pala’langan (Camat), Abner Buntang (Advokat), Brikken Linde Bonting (Sekretaris KONI), Albert Tappo (Pengurus KONI), Machael Kendek (Sekertaris KNPI) dan Yultin Rante (Jurnalis/Wakil Ketua KNPI).

Melihat banyak kader yang ingin maju sebagai calon ketua membuat Wakil Sekretaris GAMKI Toraja Utara, Bartho Tampangan Bato bangga. Menurutnya nama-nama tersebut adalah kader terbaik dan secara kualitas tidak diragukan lagi.

”Dengan kepengurusan yang baru kita berharap kedepan GAMKI akan semakin maju dan bermanfaat,” kata Bartho.

- ADS -

Sementara itu, sejumlah calon ketua, seperti Yultin Rante, Machael Kendek dan Abner Buntang mengaku siap untuk meneruskan tongkat estafet dari kepengurusan Pdt. Jhon Adi dan siap mengkibarkan bendera GAMKI di Toraja Utara.

📷 rilis

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -