fbpx
25 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Kunjungi Mantan Bupati Tana Toraja JA Situru’

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto mengunjungi kediaman mantan Bupati Tana Toraja dua periode, Johanis Amping Situru, Selasa (10/3).

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturrahmi dan perkenalan Kapolres dengan salah satu tokoh Toraja yang cukup berpengaruh itu. Kunjungan Kapolres itu disambut hangat oleh JA Situru.

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Kunjungi Mantan Bupati Tana Toraja JA Situru' - Zonakata.com

Dalam kesempatan itu, Liliek Tribhawono dan Amping Situru bercerita dengan penuh keakraban terkait kondisi Tana Toraja termasuk dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

Keinginan Kapolres untuk mewujudkan Pilkada Tana Toraja yang berjalan lancar, aman dan damai itu disambut positif oleh JA Situru. Bahkan Mantan Bupati Tana Toraja periode 2000-2010 itu mendukung penuh terwujudnya situasi kondusif yang aman dan damai.

Dikatakan jika, Tana Toraja adalah salah satu icon wisata di Indonesia yang perlu dijaga keamanannya agar tetap kondusif. Jika tidak maka akan mempengaruhi terhadap kunjungan wisatawan yang ingin ke Toraja.

“Ini yang perlu masyarakat ketahui. Untuk itu mari kita menjaga keamanan Tana Toraja agar selalu aman dan damai,” tutupnya.

- ADS -

📷 Humas Polres

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -