fbpx

Batu Raksasa Longsor di Sopai, Timpa Rumah Warga

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA  Bongkahan batu raksasa longsor dan menimpa satu rumah warga di Toraja Utara. Jenazah yang berada di dalam rumah tersebut ikut tertimpa.

“Batu besar dari tebing longsor, ada rumah warga satu tertimpa,” kata Danramil 1414 Sanggalangi Kapten Inf Safri, Kamis (7/3/2024) malam.

Safri mengungkapkan, longsor tersebut terjadi di Lembang Langda, Kecamatan Sopai, Toraja Utara, Kamis 7 Maret 2024). Kata dia, tebing setinggi kurang lebih 60 meter longsor sehingga material berupa batu raksasa menimpa satu rumah milik warga.

“Tebing batu yang longsor, tinggi sekitar 60 meter. Materialnya itu batu besar, jadi satu rumah warga tepat di bawahnya terkena,” ungkapnya.

Dia mengutarakan, tidak ada korban atas kejadian tersebut. Namun jenazah yang tersimpan di dalam rumah ikut tertimpa, hingga saat ini pihak BPBD dan TNI masih berjibaku untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

“Tidak ada korban, cuma rumah yang rusak. Kemudian ada jenazah yang tersimpan dalam rumah. Sementara kita evakuasi pakai alat berat,” ucapnya.

Ari/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BPBD Sulsel Tetapkan Tana Toraja Tanggap Darurat Bencana Tanah Longsor

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menetapkan status tanggap darurat bencana longsor di Kabupaten Tana Toraja.Status...

Berita Lain