fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Jadi Rangkaian Event Magical Toraja, PMTI Buka Pendaftaran Pemilihan Dodo Pandin

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Pada rangkaian event Magical Toraja, salah satu menarik yakni perlombaan atau pemilihan Putra Putri atau disebut Dodo Pandin Toraja.

Ajang pemuda se-Toraja ini digelar oleh Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) yang dikemas dalam kegiatan spektakuler budaya yakni Magical Toraja.

Jadi Rangkaian Event Magical Toraja, PMTI Buka Pendaftaran Pemilihan Dodo Pandin

 

Magical Toraja digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 77 dan Hari Jadi Toraja ke- 775.

- ADS -

Ketua Panitia Magical Toraja, Belo Tarran menyampaikan, panitia dan jajaran pengurus pusat PMTI memberi kesempatan kepada putra-putri Toraja untuk mengikuti pemilihan Dodo Pandin yang akan digelar bulan Agustus ini.

Jadi Rangkaian Event Magical Toraja, PMTI Buka Pendaftaran Pemilihan Dodo Pandin

“Tanggal 10 Agustus 2022 sudah ditutup pendaftaran, untuk itu pemuda Toraja mari bergabung dan siapkan diri terpilih menjadi Dodo Pandin Wisata Toraja,” ujarnya, Senin (1/8).

Lanjutnya, ajang pemuda ini juga dapat diikuti peserta dari berbagai SMA/SMK telah berumur 17 tahun di wilayah kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Syarat untuk daftar berusia 17 sampai 25 tahun, berlaku untuk laki-laki dan perempuan, tinggi badan minimal 155 cm untuk perempuan dan minimal 160 cm untuk laki-laki, berpenampilan menarik, memahami budaya, filosofi dan sejarah Toraja.

Selanjutnya sehat jasmani dan rohani, bersedia mengikuti seluruh rangkaian pemilihan Dodo Pandin, melampirkan foto close up dan seluruh badan masing-masing satu lembar.

Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun dan seleksi akan digelar mulai tanggal 24-27 Agustus 2022 mendatang.

Adapun tahapan pada pemilihan Dodo Pandin yakni test wawancara dan unjuk bakat, babak penyisihan (pemilihan 20 besar), photo shoot finalis 20 besar di objek wisata kurang tersentuh atau belum viral, karantina finalis menuju babak final.

Pada final Dodo Pandin tahun 2022, pihak panitia akan mengumumkan pemenang mendapatkan beasiswa dari PMTI.

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi contact person panitia pada nomor 085 299 525 555 atas nama Melyawati Sallata. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -