fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

UKI Toraja dan Masata MoU Program ‘Merdeka Belajar Kampus Merdeka’

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Masyarakat Sadar Wisata (Masata) DPC Toraja Utara bersama Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Kantor Pusat UKI Toraja Kota Makale, Jumat (6/8).

Kerjasama tersebut bertujuan mendukung program pemerintah bertajuk ‘Merdeka Belajar Kampus Merdeka’. MoU itu dihadiri Rektor UKI Toraja, Dr. Oktavianus Pasoloran dan Ketua DPC Masata Toraja Utara, Damayanti Batti.

Usai kegiatan MoU, Damayanti Batti mengatakan Masata bekerjasama dengan UKI Toraja dalam mendukung program pemerintah dengan tagline merdeka belajar kampus merdeka.

UKI Toraja dan Masata MoU Program 'Merdeka Belajar Kampus Merdeka' - Zonakata.com

“Selain dalam hal peningkatan sumber daya manusia, melaksanakan penelitian, kajian kemasyarakatan, pengabdian dan pendampingan desa wisata serta UMKM di Toraja, dengan harapan menjadikan Toraja sebagai destinasi wisata berkualitas dapat terwujud,” ujarnya.

Damayanti yang juga istri Wabup Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong itu menjelaskan bahwa yang terpenting dari MoU itu akan memberikan dampak positif untuk masyarakat Toraja.

Turut hadir kegiatan tersebut sejumlah stakeholder terkait baik dari pihak UKI Toraja dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

- ADS -

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -