fbpx
Jumat, Mei 7, 2021

Ini Skala Prioritas Y. Bassang-F. Palimbong Dalam Membangun Toraja Utara

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Bupati dan Wakil Bupati terpilih Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) telah menyiapkan tiga point skala perioritas dalam membangun Kabupaten Toraja Utara.

Tiga skala perioritas Ombas-Dedy yaitu penataan pasar, pembangunan alun-alun dan pelebaran jalan Kakondongan tembus PT Toarco Jaya.

“Itu untuk saat ini dan termasuk di dalamnya pembangunan jembatan Malanggo,” ucap Ombas sapaan akrab Yohanis Bassang, Kamis (22/4).

Dikatakan, tiga point itu merupakan hasil rapat skala perioritas pembangunan Toraja Utara yang digelar di Posko Utama Ombas-Dedy di Lampan, Kecamatan Tallunglipu pada Rabu 21 April 2021 lalu.

Rapat tersebut dihadiri Plh Bupati Rede Roni Bare, Asisten Pemerintahan Setda Samuel dan sejumlah pimpinan OPD Toraja Utara. Hadir juga Camat Tallunglipu dan Lurah Tallunglipu Matallo.

“Dalam rapat itu tentunya ada sejumlah materi yang dipaparkan dalam menentukan skala perioritas,” kata Ombas yang juga mantan wakil bupati Mimika, Papua.

Untuk diketahui, pelantikan Ombas-Dedy sebagai bupati dan wakil bupati Toraja Utara tinggal menghitung hari. Pelantikan akan berlangsung pada Senin 26 April 2021 di Makassar.

(Toru/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

KPU Pangkep Mutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Libatkan Stakeholder Terkait

ZONAKATA.COM - PANGKEP Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020 telah usai. Namun secara kelembagaan KPU Pangkep tetap...

Berita Lain

- Advertisement -