fbpx
25 C
Makassar
Senin, 14 Juni 2021

Ingin Masuk THM Tak Ada Uang, 2 Pemuda Ini Nekat Bobol Sebuah Kios di Mengkendek

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pelaku pencurian di sebuah Kios di Lempe, Kelurahan Rantekalua akhirnya diringkus “Tim Batitong Maro” Polres Tana Toraja bersama Unit Reskrim Polsek Mengkendek, Senin (7/6).

Kedua pelaku tersebut berinisial  IAR (24 tahun) dan FA (23 tahun) merupakan warga Tampo. Keduanya nekat membobol Kios milik Yondri karena ingin masuk Tempat Hiburan Malam (THM) namun tidak memiliki uang.

“Dari pengakuan keduanya. Mereka melakukan pencurian dengan cara membongkar gembok dan grendel pintu kios itu. Pelaku melakukan hal itu karena ingin masuk THM tetapi tidak punya uang,” beber Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP. H.Syamsul Rijal.

Pembobolan kios itu terjadi pada Minggu (6/6). Akibatnya korban kehilangan puluhan bungkus rokok dari berbagai merek, Pop Mie dan satu unit TV LCD 14 Inci. Kerugian ditaksir sekitar Rp.4.3 juta rupiah.

Korban pun melaporkan kejadian yang dialami kepada pihak berwajib pada Minggu pagi. Petugas pun melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan. Dan akhirnya pelaku ditangkap Senin malam sekitar pukul 19.25 Wita.

“Saat ini kedua pelaku telah diamankan dan menjalani proses hukum dengan pasal yang dikenakan yaitu 363 KUHP dengan ancaman hukum 9 Tahun keatas”. Pungkas Syamsul.

Rls/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -