fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Incar Koalisi Besar, Yosia Rinto Kadang Daftar di Sejumlah Partai

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati di Partai Golkar, Senin (23/9).

Ini menjadi isyarat jika Rinto mengincar Partai Golkar untuk menjadi salah satu partai yang akan digunakan untuk bertarung pada Pilkada Toraja Utara 2020 mendatang.

Selain Partai Golkar, Rinto juga ikut mendaftar pada partai besutan Megawati, PDI Perjuangan. Bahkan Rinto telah mengikuti wawancara yang dilaksanakan DPD PDI Perjuangan Sulsel di Makassar baru baru ini.

“Selain Partai Golkar dan PDI Perjuangan, saya juga telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Persatuan Indonesia (Perindo),” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara.

Untuk diketahui, pada pemilu legislatif lalu Partai Golkar meraih 5 kursi, PDI Perjuangan 4 kursi dan Perindo 2 kursi. Belum lagi Partai Nasdem yang menjadi pemenang pemilu di Toraja Utara dengan meraih 6 kursi.

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Bagikan Bibit Tanaman, Salvius Pasang: Monitoring akan Terus Dilakukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terus melaluli Dinas Pertanian mengenjot pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi...

Berita Lain

- Advertisement -