fbpx

Mitra dan Irfan Bakal Tentukan Calon Wakilnya Berdasarkan Survey

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG Bakal calon bupati (Bacabup) Mitra Fahruddin MB tidak ingin bermain judi dalam menentukan siapa yang bakal jadi calon wakilnya di Pilkada Enrekang nanti.

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini, mengaku tidak ingin membeli kucing dalam karung. Dia ingin memastikan sosok wakilnya memiliki popularitas dan elektabilitas diatas rata-rata.

Demikian halnya dengan Irfan yang sudah bertekad maju sebagai Calon Bupati Enrekang dengan modal surat tugas dari Partai Golkar ini. Ia juga ingin wakilnya nanti masuk radar survey dan pastinya memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Yang pasti dalam menentukan calon wakil berdasarkan survey dan memiliki komitmen yang sama dalam menjalankan pemerintahan yang baik di Bumi Massenrempulu,” ungkap Arfan Renggong, Ketua Harian DPD Golkar Enrekang, Minggu (26/5/2024).

Mantan legislator Golkar dua periode ini mengatakan jika Pilkada Enrekang kali ini merupakan pertarungan gengsi diantara para kandidat bupati, khususnya Mitra, Irfan dan Yusuf Ritangnga. Dan calon wakil akan menjadi salah satu faktor penentu dalam memenangkan Pilkada Enrekang.

Sejauh ini baru Yusuf Ritangnga yang telah memperkenalkan calon wakilnya kepada publik. Calon wakilnya adalah anak dari Bupati Enrekang periode 2003-2013 Latinro Latunrung, Andi Tenri Liwang.*

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkot Parepare Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Adha

ZONAKATA, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Dinas Perdagangan, intens melakukan pemantauan dan pengecekan terkait stok dan...

Berita Lain