fbpx

Hanura Dilirik Tiga Bacalon Bupati Enrekang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG   Meskipun Partai Hanura di Bumi Massenrempulu hanya bisa mendulang satu kursi, namun partai berlambang “petunjuk arah merah” ini mampu menarik perhatian dan dilirik oleh bakal calon bupati Enrekang.

Buktinya sehari sebelum pendaftaran ditutup pada Minggu 19 Mei 2024, sudah ada tiga bakal calon bupati (bacabup) yang mengembalikan formulir pendaftarannya.

Ketiganya yakni Irfan, Mitra Fahruddin dan Muhammad Yusuf Ritangnga. Mereka mengembalikan formulirnya, Sabtu (18/5/2024) kemarin. Irfan dan Mitra hanya mengutus beberapa orang kepercayaannya.

Sedangkan Haji Ucu, sapaan akrab Yusuf Ritangga hadir langsung di Sekretariat DPC Partai Hanura di Jalan Swiss Enrekang. Bahkan Haji Ucu yang sudah pasti diusung Partai Nasdem ini, membawa serta calon wakilnya Andi Liwang yang merupakan putra mantan bupati Enrekang Latinro Latunrung.

Dalam kesempatan itu, Haji Ucu mengharapkan kepada pengurus Hanura yang diwakili Sekretaris Tim Penjaringan Suleman Madao dan beberapa pengurus lainnya, agar Partai Hanura dan Partai Nasdem bersatu di Pilkada Enrekang.

“Saya berharap Partai Nasdem dengan Hanura dapat bersama dan bersatu menghadapi Pilkada Enrekang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Ali Suryadi Kartono, saat dikonfirmasi terpisah menyatakan ketidakhadirannya saat ketiga bacabup mengembalikan formulirnya karena sedang berada diluar daerah.

“Saya sementara ada diluar daerah,” ungkap Ali yang biasa dipanggil Angko ini.

Legislator satu satunya Partai Hanura ini juga mengatakan dari 4 bacabup yang mengambil formulir, tinggal Saleh Rahim yang belum mengembalikan.

“Kita tunggu sampai batas waktu pendaftaran tutup yang rencananya hari ini (Minggu-red),” pungkasnya.

AAT/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain