fbpx

Gubernur Lantik Pengurus PKK Sulsel Sisa Masa Bakti 2018 – 2023

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melantik Pengurus PKK Sulsel Sisa Masa Bakti 2018 – 2023, di Baruga Karaeng Pattingalloang Makassar, Rabu, 8 Juni 2022. Pelantikan turut dihadiri Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel.

Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, berharap, seluruh pengurus yang baru saja dilantik bisa lebih aktif lagi, dan menyusun program yang manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Kegiatan PKK jangan hanya bersifat seremony belaka. Program-programnya jangan yang bersifat parsial, tapi holistik,” pesannya.

Naoemi mengungkapkan, PKK dalam pelaksanaan programnya bisa bekerjasama dengan BUMN ataupun perusahaan swasta melalui program CSR. Karena itu, ia berharap, ide-ide cerdas dan inovatif para pengurus PKK, untuk kemudian dikerjasamakan dengan OPD ataupun BUMN dan perusahaan swasta.

“Kita harus memanfaatkan seluruh sumber daya yang kita miliki,” imbuhnya.

Di hadapan Gubernur Sulsel, Naoemi menegaskan, PKK siap memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan daerah. Tentunya, dengan dukungan pemerintah dan semua stakeholder.

“Kami siap menjadi mesin sosial pemerintah,” pungkasnya.

Sementara, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berharap, pengurus PKK yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Serta program-programnya bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Ia juga kembali mengingatkan, agar program-program PKK yang disinergikan dengan OPD untuk tahun 2023. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tasming Hamid Dapat Ratusan Dukungan dari Tim Achmad Ariady

ZONAKATA.COM, PAREPARE - Caleg terpilih partai NasDem Kota Parepare Achmad Ariady menghadirkan ratusan tim pemenangannya mendeklarasikan diri mendukung penuh...

Berita Lain