fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Grup Band Slank Datang dan Buat Video Klip di Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Group musik Indonesia, Slank berkunjung ke daerah Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut terlihat ketika kehadiran band gender rock itu berada di objek wisata destinasi Kalimbuang Bori di Kecamatan Sesean, Kabupaten Toraja Utara, Senin (25/10).

Group band beranggotakan lima orang yaitu Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka dan Ridho tersebut tiba di Toraja sejak, Minggu (24/10) kemarin.

Band Slank terbentuk Desember 1983 itu dikabarkan akan berada di Toraja selama 3-4 hari untuk pembuatan video klip di beberapa objek wisata.

“Iya, Slank saat ini sedang melakukan pengambilan video klip dan menyanyikan beberapa lagu ciptaannya di Kalimbuang Bori,” ujar Abun dari pengurus Masata yang mendampingi tim Slank.

Kata Abun, Slank setelah melakukan video klip di Bori akan berkunjung ke objek wisata alam Ollon Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja.

“Selama empat hari Slank di Toraja melakukan video klip tapi belum diketahui semua objek wisata yang akan dikunjungi, yang saya tahu baru di Bori dan Ollon,” terang Abun.

- ADS -

Diketahui band Slank disambut komunitas musik dan pariwisata di Toraja Utara dan didampingi berkunjung ke destinasi objek wisata di Toraja Utara dan Tana Toraja. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -