fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

GMKI Cabang Makale Dukung Restu Nakhodai KNPI Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Makale melantik 120 anggota baru, yang digelar di Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, Minggu, (29/5/2022).

Lewat momentum ini, Ketua GMKI cabang Makale, Yosi menyerahkan secara resmi Surat Rekomendasi kepada Restu Tangaka sebagai calon Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja.

“Mewakili segenap civitas GMKI Cabang Makale, mendukung dan merekomendasikan Restu Tangaka sebagai calon ketua DPD II KNPI Tana Toraja.” kata Yosi.

Restu yang juga diketahui pernah menjabat Ketua GMKI Cabang Toraja periode 2017-2019 merupakan salah satu putra terbaik Tana Toraja.

Berasal dari pelosok dan membuktikan diri dengan kualitas kekaderan dan kepemimpinan yang luar biasa untuk pemuda di Tana Toraja.

- ADS -

GMKI Cabang Makale solid dan bersatu mendukung Restu, sekaligus menjadi bukti bahwa ia bisa mengkonsolidasikan pemuda di Tana Toraja.

Diketahui, Restu digadang-gadang masuk bursa kandidat Ketua DPD II KNPI Tana Toraja pada Musda yang akan digelar 1-2 Juni 2022 mendatang.(*)

Penulis: Deni Baso’ (GMKI Cabang Makale)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -