fbpx
Jumat, Mei 7, 2021

Gladi Bersih Pelantikan 11 Pasang Kepala Daerah di Jaga Ketat

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Sebelas pasang kepala daerah kabupaten kota terpilih melakukan gladi bersih pelantikan di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (25/2).

Gladi bersih itu dijaga ketat polisi dan Satpol PP. Pagar rujab yang menjadi akses masuk, ditutup rapat. Tidak sembarangan boleh masuk. Wartawan yang ingin meliput saja, juga tidak semuanya diizinkan masuk.

Jika ingin masuk, harus melewati tiga pos pengamanan sebelum sampai di tempat pelantikan, di Baruga Pattingalloan. Ini dilakukan demi protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan.

Untuk diketahui, sebelas pasang kepala daerah Kabupaten Kota di Sulsel, akan dilantik Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur, Jumat 26 Februari 2021.

Sebelas daerah yang kepala daerahnya akan dilantik adalah Kabupaten Gowa, Maros, Pangkajene Kepulauan Pangkep, Barru, Soppeng, Tana Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Bulukumba, Kepulauan Selayar, dan Kota Makassar.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

KPU Pangkep Mutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Libatkan Stakeholder Terkait

ZONAKATA.COM - PANGKEP Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020 telah usai. Namun secara kelembagaan KPU Pangkep tetap...

Berita Lain

- Advertisement -