fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Genap 22 Tahun, IPPEMSI Tak Puas Untuk Terus Berbakti

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA – MAKASSAR Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang – Mappak (IPPEMSI) Makassar merayakan malam puncak Dies Natalis XXII (22) Tahun di Aula Hotel Raicing, Kota Makassar, Minggu (17/10).

Adapun berbagai tamu hadir dari beberapa kalangan organisasi baik dari Cipayung, OKP, organisasi daerah, organisasi kampus dan beberapa organisasi kepemudaan dan mahasiswa lainnya.

Dalam laporannya, ketua panitia Dies Natalis XXII IPPEMSI Makassar, Yusuf Baso’ mengatakan bahwa untuk tiba pada momentum malam puncak ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan panitia, mulai dari vaksinasi tahap 1 dan 2 serta seminar beberapa hari yang lalu.

“Menjadi orang yang diamanatkan untuk pelaksanaan kegiatan sakral ini merupakan tanggung jawab besar, karena Dies Natalis adalah salah satu kegiatan terbesar dan yang ditunggu-tunggu oleh setiap kadernya. Tentunya sukses dari kegiatan ini tak luput dari dukungan berbagai kalangan, baik dari pemerintah kabupaten Tana Toraja, Kota Makassar, senior-senior dan seluruh anggota IPPEMSI Makassar. Oleh karena itu, lewat kesempatan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membatu kami baik secara moril dan materil,”ungkap Yusuf Baso.

Sementara itu ketua umum IPPEMSI Makassar Untung Sarangga’, menjelaskan bahwa momentum 22 tahun IPPEMSI kiranya menjadi semangat baru bagi segenap kader untuk senantiasa berperan aktif memberikan kontribusi di kampung halaman Simbuang- Mapak.

Cita-cita organisasi masih jauh dari yang kita kira, ketertinggalan dari segi infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan kesehatan belum juga terselesai. Hal ini yang semakin meneguhkan komitmen dan buah spirit IPPEMSI bahwa akan selalu berdiri di depan bersama rakyat untuk mengontrol segala kebijakan baik berpihak maupun tidak berpihak.

- ADS -

Perlu diketahui IPPEMSI tidak dibentuk dalam mimpi satu malam saja, tapi berangkat dari keresahan dan ketertinggalan yang terus dialami masyarakat Simbuang-Mappak pada 22 tahun lalu. IPPEMSI Makassar harus senantiasa bergerak dinamis menyesuaikan terhadap kebutuhan zaman. Karena setiap situasi tentunya memiliki dinamika yang berbeda sehingga IPPEMSI harus bisa menyesuaikan untuk bisa menjaga eksistensi organisasi.

“Ada dan tidaknya organisasi ini kedepan ditentukan oleh apa yang kita lakukan sekarang, namun semangat pupuk idealisme kader yang menyakini saya sampai hari ini bahwa IPPEMSI akan tetap ada sampai akhir yang entah”, tutup Untung Sarangnga’.

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -