fbpx

Gelar Rapat Pleno DPD NasDem Parepare, Ketua Bappilu : Kita Optimis TSM Menang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM PAREPARE – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare, Achmad Ariady memastikan H. Tasming Hamid satu-satunya calon Wali Kota Parepare usulan Partai NasDem dan optimis NasDem bisa memenangkan kadernya di kontestasi pilkada tanggal 27 November mendatang.

Kepastian tersebut mengemuka setelah DPD Partai NasDem Kota Parepare, yang merampungkan Rapat Pleno usulan nama Calon Kepala Daerah (Cakada) Pilkada 2024 dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan di Posko Pemenangan TSM.

“Iya betul, kami sudah rapat pleno dan hasilnya kami di DPD sepakat untuk memastikan kakak Ketua yaitu Tasming Hamid sebagai satu-satunya calon Wali Kota Parepare usulan Partai NasDem. Oleh karena itu, seluruh perangkat partai harus bekerja keras memenangkan pilkada serta membangun optimisme dalam mengmabil simpati dan suara pemilih,” jelas Achmad Ariady saat dikonfirmasi, Rabu, (22/5/2024).

Saat ditanya mengenai pasangan Tasming Hamid (TSM), ia menyampaikan masih berkoordinasi dan menunggu kebijakan dari DPW Partai NasDem Sulsel.

“Kita tunggu arahan dulu dari DPW Partai Nasdem Sulsel, Tentunya, kami akan merapatkan barisan dan mengambil langkah untuk memenangkan kakak ketua DPD NasDem Parepare pada pilkada 2024 mendatang” pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPD Partai NasDem kota Parepare Tasming Hamid yang juga merupakan calon Wali Kota Parepare 2024 – 2029 ini tengah fokus mematangkan persiapan menjelang Pilkada 2024 mendatang.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain