fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Wabup Zadrak Tombeg Buka Pelatihan Dasar CPNS 2021

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg membuka kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) angkatan VII,VIII dan IX Tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tana Toraja bekerja sama dengan Badan Pengembangan SDM Sulsel digelar di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (6/4).

Dalam sambutannya Wabup, Zadrak Tombeq mengatakan, latihan dasar merupakan salah satu kewajiban dan syarat CPNS untuk diangkat dan ditetapkan menjadi PNS.

“Latihan dasar merupakan kegiatan yang sangat penting untuk diikuti para CPNS, di samping untuk pembentukan karakter juga sebagai upaya peningkatan kompetensi CPNS, “kata Zadrak.

Untuk diketahui latihan dasar ini diikuti oleh 113 CPNS yang terdiri dari 19 Golongan III/b, 90 Golongan III/a, 4 Orang Golongan II/c.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Kepala BPSDM Sulsel, Asri Sahrun Said, Sekda Tana Toraja, Semuel Tande Bura dan Kepala BKPSDM Tana Toraja, Joni Tonglo.

Anjas 📷 Diskominfo Tana Toraja

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -