fbpx

Fasilitas Setara Hotel, Mess Andalan Malino Dorong Peningkatan Ekonomi dan Wisata di Gowa

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – GOWA Mess Andalan Malino milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kini resmi beroperasi kembali.

Hal itu setelah diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, 4 November 2022.

Peresmian mess di Kota Bunga, julukan untuk Malino ini ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Fasilitas Setara Hotel, Mess Andalan Malino Dorong Peningkatan Ekonomi dan Wisata di Gowa

Sebelumnya, Pemprov Sulsel melakukan pembangunan Mess, mengingat bangunan lama sebelumnya kondisi bangunan yang tidak memadai.

Mess Andalan Malino ini, memiliki 20 kamar. Fasilitas dikamarnya pun tidak kalah dengan penginapan hotel lainnya. Dengan desain interior yang modern.

“Pembangunannya dilakukan secara bertahap. Serta kita harap dapat dikelola profesional dan menjaga kualitas kenyamanan dan pelayanannya,” pinta Andi Sudirman.

Hadirnya Mess ini mendukung fasilitas penginapan ini mendukung Malino, yang dikenal sebagai salah satu lokasi kunjungan wisata andalan di Sulsel, yang memiliki kawasan pohon pinus, serta sejumlah lokasi wisata lainnya. Sehingga banyak pengunjung wisatawan yang betah untuk menginap dikawasan wisata di wilayah yang disebut Kota Bunga itu.

“Kita berharap dengan Mess Andalan Malino ini, bisa menggeliatkan perekonomian masyarakat dan mampu menggeliatkan sektor pariwisata di Malino,” ujar Andi Sudirman.

Pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini mengajak, “mari kita berwisata ke Malino dan jangan lupa mampir di Mess Andalan Malino,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain