fbpx
31 C
Makassar
Senin, 15 Agustus 2022

Eva Rataba Apresiasi Plaza Pelayanan Prima Polres Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Langkah inovasi dari Polres Tana Toraja dipimpin Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat mendapat apresiasi dari Anggota DPR RI asal Toraja.

Bentuk pelayanan masyarakat itu yaitu Plaza Pelayanan Kepolisian, dimana keberadaannya berada di luar Mako Polres Tana Toraja, tepatnya disamping Plaza Kolam Makale.

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba mengutarakan pandangan atas kehadiran Plaza Pelayanan Kepolisian Polres Tana Toraja itu.

Legislator pusat itu sekaligus melakukan proses pembuatan SIM A di Plaza Pelayanan, dikenal dengan Gerai Presisi A.I.P II Jacobus Taboki Takuda.

“Saya hadir di Plaza Pelayanan Polres Tana Toraja mengurus SIM dan terima kasih pelayanannya nyaman sekali dan ramah,” kata Eva, Senin (19/7).

Kata Eva, istri mantan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang itu juga mengapresiasi secara profesional.

“Di Plaza Pelayanan Kepolisian ini saya melihat tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK, Sidik Jari maupun bagian pengaduan masyarakat, semua sudah sesuai dengan ketentuan PNBP,” terangnya.

- ADS -

Eva mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu yang telah menghadirkan Plaza Pelayanan Kepolisian yang mudah dijangkau serta sesuai ketentuan.

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Sudah Setahun Pegawai Dinas Kebudayaan Tana Toraja Hirup Bau Pesing

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Plafon hingga pipa wc ruangan di Kantor Dinas Kebudayaan Tana Toraja bocor. Akibatnya pegawai seringkali...

Berita Lain

- Advertisement -