fbpx
25 C
Makassar
Senin, 14 Juni 2021

Dipicu Rasa Cemburu, Dua Kelompok Remaja Berkelahi di Makale

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dua kelompok remaja terlibat perkelahian di depan rumah sakit Sinar Kasih, Kecamatan Makale, Selasa (25/5).

Perkelahian bermula saat sekelompok remaja hendak menjenguk pasien di RS Sinar Kasih. Salah satu dari kelompok remaja tersebut adalah mantan pacar pasien yang sedang dirawat. Saat tiba di ruang perawatan, mereka melihat pasien sedang bersama pacarnya.

Kebetulan pacar pasien juga bersama beberapa temannya. Singkat cerita, antara kubu mantan pacar dan kubu pacar pasien bersitegang. Awalnya, satpam rumah sakit berusaha mendamaikan dua kelompok tersebut. Karena sama-sama sudah emosi, mereka pun baku hantam.

Sejumlah warga yang berada di lokasi langsung melerai sekaligus mengamankan. Namun beberapa dari remaja tersebut berhasil kabur. Perkelahian antara remaja ini terjadi didepan gerbang rumah sakit ini, dipicu karena rasa cemburu.

Sementara itu, salah satu dokter RS Sinar Kasih, dr Disco Papayungan mengatakan, saat ini kedua kelompok remaja tersebut telah dibawa ke Polres Tana Toraja. Dikatakan dua kelompok remaja itu berasal dari pasar Makale dan Rantepao. Terkait apa penyebab perkelahian, dr Disco kurang tahu pasti.

“Perkelahian itu terjadi salah paham, namun terkait apa penyebabnya kami kurang tahu. Mereka kami serahkan ke pihak berwajib”. Pungkas Disco.

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -