fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Dilarang Temui Istri, Lelaki Ini Tikam Mertuanya

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – BONE Karena sering dilarang menemui istrinya seorang lelaki di Bone nekat menikam mertuanya sendiri hingga terluka.

Pelaku yang telah diamankan Satuan Resmob Polres Bone, Kamis (1/8) yakni Agung alias Ago bin Guntur (34 thn). Sementara korbannya adalah Babdi yang merupakan mertua laki lakinya.

Pelaku nekat menikam mertuanya itu lantaran kesal karena sering dilarang oleh korban menemui anaknya yang merupakan istri dari pelaku.

Agung bermaksud mengajak istrinya untuk tinggal bersama namun mertuanya melarang karena antara pelaku dengan anaknya sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama.

Sementara Kanit Resmob Polres Bone, Ipda Achmad Alfian mengatakan, setelah mendapat informasi terkait aksi penikaman, anggotanya langsung bergerak ke tempat kejadian perkara.

- ADS -

Petugas berhasil menangkap pelaku di sebuah lorong di Jalan Kinabalu beserta barang bukti yang digunakan.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengaku kesal sehingga mendatangi rumah mertuanya lalu menikam korban di bagian ketiak sebelah kiri,” jelas Alfian.

Korban yang mendapat tusukan dari pelaku, langsung berlari ke dapur untuk mengambil pisau untuk membela diri. Pelaku juga terkena sabetan pisau pada bagian jidat sehingga mengalami luka gores.

Kanit Resmob mengatakan jika pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone berserta barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menikam korban.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -