fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Diduga Sekap Pacar, Sopir Asal Sa’dan Ditangkap

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Pemuda asal Sa’dan Toraja Utara, AN alias AD (23 thn) ditangkap polisi karena diduga menyekap pacarnya.

Korban merupakan seorang Pelajar berinsial SMT (17 thn) warga Rantepao merupakan pacar AD. AD yang berprofesi sebagai sopir ini sudah lama menjalin hubungan asmara dengan SMT.

Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu mengatakan, penyekapan yang dilakukan AD warga Lembang Pesondongan itu viral setelah foto penyekapan disebar oleh orang tua korban di sosial media. Dalam foto yang diambil oleh pelaku, terlihat korban dengan posisi tangan dan kaki terikat.

Setelah dua minggu lamanya mencari keberadaan pelaku akhirnya aparat kepolisian, Sabtu (6/4) menemukan dirumah orangtuanya di Lembang pesondongan, Kecamatan Sa’dan, Toraja Utara.

“Pelaku bersama korban diamankan tanpa perlawanan,” ujar Marthen Minggu (7/4).

Dijelaskan Marthen, peristiwa ini bermula saat korban menjenguk Ibu pacarnya yang dalam kondisi sakit di rumahnya dua pekan lalu. Dan sejak saat itu korban tidak diketahui keberadaannya.

- ADS -

Malahan foto korban dalam keadaan kaki dan tangan terikat diterima oleh orang tua korban. Lewat foto itu akhirnya orang tua korban melaporkan pelaku ke Polsek Rantepao

Menurut Marthen, keduanya baik pelaku maupun korban telah diamankan di Mapolsek Rantepao untuk proses penyidikan lebih lanjut. Dari keterangan awal dari pelaku bahwa penyekapan yang dilakukan hanya iseng belaka.

raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -