fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Diduga Sarat Dengan Rekayasa, Sejumlah Kader dan Simpatisan Segel Kantor Golkar Tana Toraja

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sejumlah kader dan simpatisan Golkar Tana Toraja, Sulawesi Selatan menyegel kantornya sendiri, Rabu (7/4).

Penyegelan dilakukan dengan memasang rantai besi pada pintu masuk kantor. Rantai itu dilengkapi dengan gembok. Selain itu pintu dipasangi papan bertuliskan ‘Disegel’.

Purwanto, kader Golkar Tana Toraja mengatakan, penyegelan menyusul setelah adanya beberapa kader yang menyimpang dari aturan partai.

Khususnya dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Tana Toraja saat ini. Menurutnya, pelaksanaan musda itu telah melanggar mekanisme.

“Kantor ini milik kader, rumah kader. Sayangnya ada oknum yang mengaku kader tapi bukan kader bekerja namun tidak merangkul semua kader,”

“Jadi sekarang kami sebagai kader menyegel kantor Golkar untuk sementara,” jelas Purwanto.

Dikatakan, segel tersebut baru akan dibuka setalah dilakukannya konsolidasi partai.

“Nanti dibuka setelah ada konsolidasi partai setelah itu kita duduk bersama untuk membesarkan partai Golkar ke depan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, tensi jelang musda Golkar Tana Toraja yang digelar pada Minggu (11/4/2021) mendatang semakin memanas.

Dua hari pendaftaran dan pengembalian formulir calon ketua, diwarnai kericuhan antara kader partai. Mulai pada Selasa (6/4) kemarin, sejumlah kader Golkar mengamuk dan bersitegang dengan panitia musda.

Kader memprotes penggantian pimpinan kecamatan (PK) menjelang musda Golkar. Penggantian PK itu dinilai sangat mendadak. Alasan lainnya, kader Menilai musda Golkar kali ini kental rekayasa.

(Toru/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -