fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Di Tengah Guyuran Hujan, Taufan Pawe Orasi Politik Menangkan Golkar di Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Puncak Perayaan HUT Partai Golkar ke- 57 dipusatkan di Lapangan Bakti Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/11).

Dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe sekaligus meresmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara di Lampan, Kecamatan Tallunglipu.

Usai peresmian, dilanjutkan perayaan puncak HUT Golkar yang dihadiri segenap Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota di Sulsel, pengurus provinsi dan jajaran organisasi lingkup Partai Golkar.

Selain Taufan Pawe dan istri, Hj Erna Rasyid Taufan, hadir pula Sekretaris, Andi Marzuki Wadeng dan Bendahara, Andi Ina Kartika Sari juga menjabat Ketua DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar.

Jajaran tamu DPD I dan II, hadir Ketua DPD II Makassar Munafri Arifuddin, Ketua DPD II Maros Suhartina Bohari juga Wakil Bupati Maros, Ketua DPD II Bantaeng Meyrza Farid Arman, Ketua DPD II Gowa Ambas Syam, Ketua DPD II Barru Mudassir Hasri Gani, Ketua DPD II Bulukumba Nirwan Arifuddin, Ketua DPD II Luwu Patahudding.

- ADS -

Ketua DPD II Sinjai Andi Kartini Ottong juga Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPD II Luwu Timur Aripin, Ketua DPD II Enrekang Muslimin Bando dan Ketua DPD II Tana Toraja Victor Datuan Batara serta Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina dan pengurus serta kader Partai Golkar se Sulsel.

Dihadapan ribuan masyarakat Toraja Utara saat hujan turun, semangat Taufan Pawe orasi politik didampingi sejumlah Ketua DPD II berkeliling menyapa masyarakat dan kader Golkar, Taufan meminta semua agar membawa partai Golkar kembali ke puncak kejayaan.

“Kita harus memenangkan Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2024, terutama memenangkan Airlangga Hartanto (Ketua Umum Golkar) sebagai Presiden RI, rebut kembali kejayaan partai,” pesan Taufan.

Semangat orasi Walikota Parepare itu mengakui bangga akan budaya dan masyarakat wilayah Toraja yang diharapkan menjadi daerah kemenangan partai Golkar kedepan.

“Kami memilih Toraja, selama ini merayakan HUT di hotel mewah tapi saya angkat stigma dan simbol yang mana Bapak Airlangga Hartanto sebagai orang terpercaya Presiden Jokowi adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, saya yakini pergerakan ekonomi bangkit di Toraja adanya acara ini,” ungkap Taufan.

Lanjut Taufan Pawe, kehadirannya berbondong ke Toraja untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Bupati Yohanis Bassang (Ombas).

“Kembalikan marwah partai, saya minta 24 daerah merangkul untuk menangkan Golkar dan kekuatan partai kita ada di AMPG dan organisasi politik dibawah naungan Golkar sebagai partai cerdas,” tutupnya.

Rangkaian kegiatan Puncak HUT ke-57 yang dinahkodai Ketua Panitia, John Rende Mangontan (JRM) sebagai Angota DPRD Sulsel Fraksi Golkar menampilkan kegiatan budaya dan persembahan menarik, orasi politik saat hujan, serta hiburan musik lagu dari Tindoki dan Kinaya Band, juga artis Indonesia Idol Cilik, Sharon. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -