fbpx

PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Lomba Menulis di Bulan Bung Karno

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kabar gembira bagi jurnalis yang ada di Kabupaten Tana Toraja yang ingin menunjukkan kemampuannya didalam menulis. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja akan menggelar lomba menulis dalam rangka Bulan Bung Karno.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan mengatakan lomba yang diselenggarakan ini menyediakan reward berupa penghargaan dan uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang.

“Lomba ini rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bung Karno ke 119 tepatnya 6 Juni 2020. Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas diwilayah Tana Toraja,” ungkap Yohanis Lintin, Senin (8/6).

Pada lomba menulis kali ini, lanjut Yohanis Lintin, tema yang diangkat terkait dengan sosok Sang Proklamator yang juga merupakan Presiden Pertama Republik Indonesia ‘Ir.Soekarno’. Peserta dapat menulis apa saja yang penting menyangkut Bung Karno.

Lomba kali ini sedikit berbeda dimana setiap peserta yang merupakan wartawan itu harus menayangkan hasil karyanya di medianya masing-masing. Setiap media pun hanya diperbolehkan mengikutkan satu wartawannya dengan satu hasil karyanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain