fbpx

Demo Minta PJ Gub Sulsel Dicopot, Thalib ‘Ini Murni Gerakan Mahasiswa’

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR   Aliansi “Barisan Elemen Aktivis Kota Makassar” kembali menjadi sorotan setelah menggelar demonstrasi yang berlangsung pada pukul 13.30 Wita.

Aksi ini menarik perhatian berbagai pihak, termasuk PJ Gubernur Sulsel, Bachtiar Baharuddin. Demonstrasi tersebut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa yang dikenal aktif dalam gerakan perlawanan terhadap kebijakan pemerintah.

Thalib, selaku jenderal lapangan, mengakui adanya beberapa oknum yang mencoba mengklaim gerakan ini. Namun, ia menegaskan bahwa demonstrasi tersebut murni merupakan inisiatif dari kelompok mahasiswa yang ingin menyampaikan aspirasi mereka mengenai kebijakan PJ Gubernur Sulsel.

“Demonstrasi yang kami lakukan tadi adalah hasil dari kajian panjang dan konsolidasi yang matang. Tidak ada pihak manapun yang terlibat dalam gerakan kami ini,” tegas Thalib.

Lebih lanjut, Thalib menegaskan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mengintervensi atau mengambil alih gerakan ini untuk kepentingan pribadi. Ia menegaskan bahwa gerakan ini akan terus berlanjut hingga tujuan mereka tercapai.

“Apabila dalam demonstrasi kami ini diketahui ada oknum yang bermain dan seolah-olah mengklaim gerakan kami untuk kepentingan pribadi, maka saya selaku jenderal lapangan menegaskan bahwa gerakan ini akan terus berlanjut sampai menang,” tutupnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain