fbpx

Danrem 141 Toddopuli di Toraja Utara, Tegaskan Netralitas Prajurit Pada Pemilu 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Komandan Resort Militer (Danrem) 141/Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Disambut Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Candra di halaman Makodim, Jalan Pongtiku, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Selasa (7/11/2023).

Kunker di awal bertugas, Brigjen Sugeng Hartono disambut dengan tarian Pa’gellu dan pemasangan Passapu (topi Toraja) serta pemasangan parang Toraja.

Sugeng menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sambutan segenap personel Kodim 1414 Tana Toraja serta unsur Forkopimda Toraja Utara.

Kehadiran Danrem 141/Toddopuli untuk meninjau langsung kesiapan personel dan kehidupan prajurit bersama keluarga secara langsung.

Sekaligus meminta kepada personel yang memiliki anak untuk dilatih sejak awal dipersiapkan untuk mendaftar prajurit TNI agar dapat menjadi generasi penerus dan membanggakan kedua orang tua.

“Kepada personel militer beserta Ibu Persit untuk meningkatkan mendidik anak dengan baik dalam hal karakter dan pertumbuhan,” pesannya.

Mengakhiri sambutannya, Brigjen Sugeng Hartono memberikan pesan terkait Pemilu 2024 yang tahapannya kini sedang berjalan, maupun Pilkada kedepan.

“Prajurit jangan ada yang berpihak, mari melaksanakan pengamanan bersama aparat terkait dalam pelaksanaan Pemilu agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tutupnya.

Brigjen Sugeng sekaligus memantau dan meninjau bangunan gedung dan renovasi rumah dinas di wilayah Makodim 1414 Tana Toraja. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain