fbpx
26 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Daming Gaet Ketua IMM Toraja Sebagai MC di Musda KNPI Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tana Toraja sudah terhembus akan di laksanakan Januari ini. Segala persiapan dan konsolidasi 3 tahunan sudah di persiapkan.

Daming sebagai salah satu kandidat ketua yang turut meramaikan pertarungan dalam pemilihan, mantapkan diri untuk maju di Musda KNPI Tana Toraja ini.

Buktinya di tengah persiapan sebagai kandidat, Daming resmi memperkenalkan Master Campaignnya yaitu Indra ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Toraja.

“Ya, saya pilih ketua Muhammadiyah bung Indra memimpin barisan kita dan tentunya segala komunikasi ke OKP dan DPK nantinya akan di atur oleh beliau,” kata Daming.

Menurutnya Indra adalah pemuda yang punya kompetensi dan cakap dalam berkomunikasi sehingga sangat cocok sebagai MC dalam kerja-kerja pemenangan.

“Sudah ada beberapa OKP yang sudah mendukung, tinggal bagaimana kita membangun komunikasi lebih lagi agar gagasannya ke depan betul-betul menyatu.” tambah Daming.

Disisi lain bung Indra yang juga sebagai ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Toraja sangat mengapresiasi dirinya dipilih sebagai MC oleh salah satu kandidat ketua.

“Kita punya chemeitry dan tujuan yang sama untuk membangun pemuda Toraja kedepan sehingga saya siap membantu dalam kerja-kerja pemenangan.” kata Indra.

- ADS -

Ketua IMM Tana Toraja juga menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Daming bertarung untuk Musda yang lebih kompetitif, lebih objektif yang menampung semua ide dan gagasan yang dimiliki oleh masing-masing OKP.

“Saya rasa ide dan gagasan positif dimiliki oleh bung Daming makanya saya siap membantu beliau dalam komunikasi-komunikasi ke OKP.” kata Indra.

Menurutnya selain ide dan gagasan yang positif, Daming juga punya pengalaman organisasi sangat mumpuni dan bisa membawa angin segar untuk KNPI.

“Pokoknya kita buat Musda ini menjadi lebih elegant dan menjadi lebih ceria dimana semua merasa gembira. Target kita bukan cuma menang tapi juga membuat Musda ini melahirkan sebuah ide dan gagasan yang bisa membawa pemuda Tana Toraja kearah yang lebih baik.” tutup Indra.

Penulis : Agustinus Rombe
Editor : Irsad Ibrahim
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -